obat osteoporosis lansia

Obat osteoporosis lansia

Terimakasih telah berkunjung ke web kami sedanten-herbal.net Bicara tentang Osteoporosis tentu kita akan sulit untuk tidak mengaitkannya dengan Orang tua yang sudah lanjut usia atau Lansia.Bone density atau kepadatan tulang pada lansia tentu sudah jauh berkurang dibanding dengan mereka yang masih muda usia.Obat osteoporosis untuk lansia haruslah aman dan mengandung kalsium yang cukup untuk membantu menambah bone density tadi.

Lalu apakah jika orang tua kita yang berpredikat S3 tersebut akan kita biarkan begitu saja karena kita menganggap penyakit osteoporosis adalah jamak terjadi dan menjadi sesuatu yang lumrah terjadi pada lansia bergelar S3 (Sudah Sangat Sepuh) tanpa kita berusaha mencarikannya obat osteoporosis alamiCara mengobati Osteoporosis pada wanita. Read more ... » bagi lansia? Tentu bagi kita yang sayang terhadap orang tua kita tidak akan membiarkan nya bergelut dalam derita sedangkan kita mampu memberikannya yang terbaik yang kita punya.

Osteoporosis atau penyakit pengeroposan tulang adalah salah satu penyakit yang menimpa tulang karena berkurangnya massa dan kepadatan tulang. Akibat dari osteoporosis adalah tulang-tulang menjadi rapuh dan mudah patah akibat kepadatan tulang berkurang. Tulang sendiri merupakan salah satu bagian penting dari tubuh kita. Tulang merupakan rangka yang menunjang tubuh kita sehingga kita dapat beraktivitas. Dapat dibayangkan bila penunjang tubuh ini rapuh, keropos dan mudah patah, akibatnya adalah rasa sakit pada tulang, gangguan untuk bergerak bahkan menyebabkan kelumpuhan dan cacat permanen.

Osteoporosis kadang dianggap sebagai “silent disease” karena pengeroposan tulang terjadi tanpa gejala. Bahkan banyak orang tidak tahu bahwa mereka menderita penyakit ini sampai tulang mereka patah. Osteoporosis juga dapat menyebabkan vertebra (salah satu dari 33 segmen tulang yang membentuk tulang belakang) ambruk/runtuh. Tanda-tanda vertebra meliputi nyeri punggung, kifosis, tubuh menjadi pendek karena bongkok.

Selain usia dan menopause, penyebab osteoporosis dapat meliputi penggunaan obat tertentu dalam waktu yang lama terutama kotikosteroid dan obat tiroid, gagal ginjal, penyakit tiroid atau kelenjar adrenal, tidak mendapat cukup kalsium, vitamin D, vitamin K, dan magnesium, anorexia nervosa, mengkonsumsi minuman beralkohol, rheumatoid arthritis.

Kekuatan dan kepadatan tulang adalah sebagian yang disebabkan oleh berapa banyak kalsium dan mineral lain yang dikandungnya. Tubuh Anda terus menerus membuat tulang baru dan mengabsorpsi kembali tulang tua. Ketika Anda masih muda, proses ini terjadi dengan cepat. Anda membuat tulang lebih dari kehilangannya, sehingga Anda membangun massa tulang. Setelah usia pertengahan 30-an, tubuh Anda terus membuat tulang baru tapi lebih lambat prosesnya. Hal ini menyebabkan Anda kehilangan tulang lebih dari yang dibuatnya. Jumlah tulang yang Anda miliki di usia 30-an membantu menentukan risiko untuk terkena osteoporosis di kemudian hari (osteoporosis pada lansia). Bagi wanita, keropos tulang meningkat secara signifikan pada saat menopause, ketika tingkat estrogen menurun.

Nah bagi anda yang menginginkan Obat Osteoporosis yang aman bagi Lansia mungkin Obat herbal Ace MAx yang berbahan dasar ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang keduanya kita tahu merupakan tanaman tradisional,bisa menjadi alternatif bagi meringankan dan membantu penyembuhan Osteoporosis orang yang anda sayangi.

3 Keunggulan utama Ace Max :

1. Minum malam hari membuat tidur nyenyak dan bangun segar bugar, minum pagi hari dapat menambah tenaga ekstra.
2. Untuk awet muda (anti aging) serta membantu meningkatkan hormon pria dan wanita
3. Mencegah dan membantu penyembuhan penyakit:
Jantung,Stroke,Kanker, Hipertensi, Diabetes,Alzheimer (Kepikunan) dan Artritis(Radang Sendi),osteoporosis.

Post Navigation

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>